Deretan brand hijab sport nyaman untuk Muslimah, Mengingat kegiatan olahraga kerap menyita banyak energi sehingga memungkinkan keluarnya keringat berlebih, maka pemilihan bahan pakaian pun menjadi satu perhatian khusus bagi muslimah. Sebab, salah pilih bahan pakaian atau hijab, bisa bikin kegiatan olahraga jadi tidak nyaman.

Deretan brand hijab sport nyaman untuk Muslimah, OLAHRAGA bisa dilakukan siapa saja, termasuk wanita. Namun, bagi wanita muslim atau muslimah, salah satu hal yang perlu diperhatikan saat berolahraga adalah pakaian. Setiap wanita Muslim diwajibkan berjilbab kendati saat melakukan olahraga. 

Baca Juga : https://blog.etokohalal.com/noore-baju-olahraga-muslimah-buatan-indonesia/

Deretan brand hijab sport nyaman untuk Muslimah, Nike menjadi brand perlengkapan olah raga besar pertama yang membuat desain hijab, yang dirancang khusus untuk kompetisi. Tapi rupanya, Nike bukanlah produsen pertama yang membuat pakaian berhijab untuk atlet.

Deretan 6 Brand Hijab Sport Untuk Muslimah

Deretan 6 brand hijab sport untuk muslimah, Jauh sebelum Nike, ada beberapa 6 merek fashion yang lebih dulu meluncurkan produk untuk para wanita muslim yaitu

  1. Tudung People

Jilbab olahraga ini dirancang untuk para atlet yang menjalani kegiatan keras yang membutuhkan gerakan seluruh tubuh seperti berenang, bersepeda, atau bahkan memanjat. Desain racerback berarti atlet dapat memiliki gerakan lengan penuh, sedangkan rompi longgar memungkinkannya untuk bergerak bebas tanpa kehilangan jangkauan.

2. Capsters

Dirancang untuk Muslimah profesional dan aktif, Capsters mendesain jilbab olahraga dengan bahan mesh bernapas berkualitas tinggi yang  paling nyaman. Meskipun sebagian besar desain mereka tidak memberikan cakupan untuk penutup dada, desainnya tetap bagus untuk para hijaber yang kualitas latihan terbesarnya adalah seputar sesi kardio yang intens. Dengan Capsters, jilbab olahraga tetap di tempatnya saat Anda membutuhkannya.

Untuk orang tua Muslim yang mencari jilbab untuk anak, Capsters juga memiliki versi anak-anak dari jilbab Pelari terpopuler mereka, Itu dibuat dengan bahan yang sama dengan jilbab Pelari asli.

Sport Hijab Nyaman Digunakan Untuk Muslimah

3. Raqtive

Raqtive adalah merek pakaian asal Malaysia. Didirikan tahun 2010 dengan slogan “ Sports Hijab Pro”. Bisa jadi Nike terinspirasi dari merek Malaysia ini.

4. Lia Wear

Pada tahun 2009, desainer Muslim Amerika, Latifa Ihsan Ali, meluncurkan LiaWear Action. Pakaian renang yang menutup seluruh tubuh untuk para wanita Muslim yang menjaga auratnya.

5. Olloum

April lalu, Olloum memodifikasi desain jilbab olahraga dengan melonggarkan ikat kepala untuk memastikan desain yang lebih santai. Ini berarti pembukaan wajah yang lebih besar, menjadikan jilbab olahraga ini menjadi pilihan universal yang lebih memaafkan untuk berbagai bentuk dan ukuran wajah yang lebih besar. Juga, mereka mengubah pemotongan untuk memastikan semua pemakainya tidak perlu khawatir tentang bahan lembut yang membuat semua kerutan menutupi wajah.

Jika Anda seorang Muslimah aktif yang lebih menyukai bahan yang lebih lembut, memprioritaskan faktor pendinginan tambahan dan ingin berolahraga dengan penuh gaya, Performance Scarf Instan Olloum adalah pilihan terbaik bagi Anda. Tidak seperti jilbab olahraga yang lebih kuat, jilbab olahraga Olloum dibuat dengan bahan kaos poliester yang sangat elastis dan cepat kering. Jilbab ini juga didesain dalam berbagai warna. Kegiatan olahraga pun bisa lebih ceria.

6. Adlina Anis

Adlina Anis telah menjadi merek Singapura yang terus-menerus mendorong batas dengan garis jilbab mereka. Pada bulan Maret 2018, mereka meluncurkan seri Aqua Sol untuk wanita yang aktif.

Yang pertama dari jenisnya di pasaran, jilbab olahraga ini terbuat dari lycra yang ringan dan bernapas yang menggabungkan tiga desain berbeda yang melayani berbagai kebutuhan. Desain jilbab Aqua Sol menghadirkan perpaduan jilbab unik yang menawarkan perlindungan ekstra untuk wanita yang suka bersenang-senang di bawah sinar matahari. Juga, ini adalah salah satu merek sederhana pertama yang memproduksi jilbab dengan bukaan untuk earphone. Pecinta musik pasti suka dengan jilbab Ninja Echo khusus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 1 =