Deretan Hotel Halal Nan Nyaman Bermunculan di Indonesia semakin membuat para wisatawan lokal maupun mancanegara semakin merasa nyaman untuk mengunjungi dan berwisata di Indonesia. Berbagai Hotel mulai dari bintang satu hingga bintang lima sudah mulai mengedepankan aspek Hotel Halal yang Friendly Muslim bagi setiap pengunjungnya.

Baca Juga : https://blog.etokohalal.com/berwisata-halal-sekaligus-nyaman-di-negara-indonesia/

Deretan Hotel Halal Nan Nyaman Bermunculan merupakan sesuatu yang perlu kita apresiasi bagi para pelaku industri Hotel di Indonesia. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan bagi para pengunjung hotel itu sendiri dan juga menambah nilai tersendiri bagi pariwisata di Indonesia.

Inilah Deretan Hotel Halal Nan Nyaman di Indonesia

Inilah Deretan Hotel Halal Nan Nyaman di Indonesia :

  1. Noor Hotel Bandung

Noor Hotel yang terletak di Bandung ini merupakan salah satu dari beberapa deretan Hotel Halal yang ada di Indonesia dengan mengedepankan unsur syariah dan menyediakan perlengkapan sholat pada setiap kamarnya ,Noor Hotel sangat mengedepankan unsur kenyamanan bagi pengunjung muslim.

Noor Hotel bernuansa Turki ini menonjolkan warna biru muda dengan putih sebagai ciri khasnya, sesuai dengan tema yang diusungnya sebaga Hotel Halal Noor hotel ini menerapkan prinsip halal seperti tidak menjual minuman beralkohol.

2. Eastparc Hotel Yogyakarta

Hotel Eastparc Yogyakarta tidak menjual minuman beralkohol, semua menu makanannya pun halal.‬ ‪Melihat pangsa pasar menuju industri syariah, Eastparc Hotel tak mau ketinggalan momen tersebut. Meski bukan seutuhnya menjadi hotel syariah, hotel ini memberikan rasa nyaman kepada para tamu dengan label “no alcohol and halal food”.‬

3. Hotel Syariah Solo

Hotel Syariah Solo terletak di Jl. Adi Sucipto No. 47, Kartasuro, Surakarta ,Jawa Tengah. Hotel ini menyuguhkan nuansa Islami dan Syariah yang sangat kental. Hotel syariah solo ini pun tidak menjual makanan dan minuman yang haram karena semuanya bersertifikat Halal MUI. Jadi bagi para pengunjung tidak perlu khawatir karena Hotel ini menjunjung tinggi nilai kenyamanan bagi seluruh pengunjungnya.

4. Radhana Hotel, Kuta Bali

The Rhadana Hotel Kuta Bali merupakan thematic boutique hotel sekaligus hotel muslim modern pertama yang mengantongi sertifikat halal MUI di Bali. Berbagai makanan dan minuman halal dapat kamu nikmati di hotel ini. Cafe de Dapoer yang nyaman, Cafe de Terrace yang bernuansa tempo dulu, dan juga The Thoba Romantic Pool yang bernuansa romantis, siap menjamu kamu dengan beragam menu lezat.

Dengan fasilitas dan layanan yang demikian oke, tarif kamar di hotel ini terbilang murah tentunya. Untuk kelas bisnis, tamu dikenakan biaya Rp.450.000 per malam. Untuk kelas premium, Rp550.000 per malam, dan untuk studio dikenakan tarif Rp.750.000 per malam. Semua harga adalah nett dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

5. Ruby Hotel Syariah

Ruby Hotel Syariah yang baru berdiri selama dua tahun belakangan ini berada di Jalan DR. Rubini No.4, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Sesuai dengan namanya, hotel ini mengusung konsep syariah dengan gaya Timur Tengah. Saat masuk, akan ada alunan bacaan Alquran. Di dalam masing-masing kamar pun disediakan alat sholat, seperti mukenah, sajadah, dan sarung.

6. Cinnamon Boutique Hotel Syariah

Setiap kamar di Cinnamon Hotel Boutique Syariah ini dilengkapi dengan pendingin ruangan dan televisi. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower, sandal dan perlengkapan mandi gratis. Cinnamon Hotel Boutique Syariah berjarak 4,4 km dari Dago Pakar dan 6 km dari Gedung Sate. Bandara Husein Sastranegara berjarak 5 km dari akomodasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 3 =