Mercure Hotel Gatot Subroto, 5 Oktober 2019

Telah diselenggarakan dengan sukses acara Halal Tourism Benchmarking Workshop pada tanggal 5 Oktober 2016 di Hotel Mercure Gatot Soebroto, Jakarta.

            Dalam acara ini  Le Club Accor Hotels bersedia menyiapkan venue untuk acara ini tepatnya di Mercure Hotel Gatot Subroto.  Selanjutnya, Acara tersebut dibuka oleh Bpk Sapta Nirwandar sebagai Chairman Indonesia Halal Lifestyle dan dihadiri oleh CEO Etokohalal Bpk Duddy Utama dan juga Manajer Marketing Etokohalal Ibu Tetra Tianiafi. Dihadiri juga Executive Coorporates Turkish Airlines yaitu Mr. Omer Ozgun. Ketiganya merupakan sponsor dalam acara ini.

            Dengan adanya workshop ini Bpk Sapta Nirwandar berharap Indonesia dapat belajar dari Turki dalam mengelola dan melaksanakan Halal Tourism dengan tetap mengedepankan aspek kenyamanan para wisatawan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Duta Besar Turki untuk Indonesia yaitu Mr. Mahmut Erol Kilic.

Dalam acara ini Gubernur DKI Anies Baswedan berhalangan hadir dan digantikan oleh Bpk Dadang Solihin Deputi Bidang Pariwisata dan Kebudayaan untuk menyerahkan secara simbolis video Promotion Presentation DKI Jakarta to Turkish Airlines yang diterima langsung oleh Omer Ozgun sebagai Executive Coorporates Turkish Airlines.

Indonesia Dapat Mempelajari Sistem Halal Tourism Dari Turkey

Selanjutkan dilaksanakan acara inti yaitu dengan  3 Narasumber yang didatangkan langsung dari Turki, Mr. Emrullah Ahmet Turhan Researcher of Suleyman Damriel Universi , Mr. Yusuf Ger├žeker President of IHATO and GM Wome Deluxe Luxury Hotel, Mr. Taner Aydin Vice President of IHATO and Owner of tatilal.com.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan MOU antara IHLC dengan IHATO yang diwakilkan oleh vice president IHLC dengan vice president IHATO.


Setelah semua acara selesai dilaksanakan Pers Conference oleh media media yang telah diundang, salah satunya Metro Tv. Acara ini juga di sponsori oleh Etokohalal.com , Islamitatil.com, Wome Deluxe, Turkish Airlines, Le Club Accor Hotels dan di organized oleh Indonesia Halal Lifestyle Center dan Etokohalal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 2 =