Sampo hijab belakangan semakin marak ditawarkan di Indonesia. Hal ini dapat berdasarkan pada sejumlah iklan yang belakangan tayang di layar TV maupun media digital lainnya. Baru -baru ini P&G kembali meluncurkan varian produk sampo Pantene hijab. Setelah sebelumnya P&G melalui brand sampo Rejoice juga mengelurkan varian produk sampo hijab. Iklan sampo hijab sebagaimana dalam TV Commercial Rejoice yang dibintangi Fathin Shidqia mengambil tagline hijab bisa. sebelumnya unilever juga telah mengkampanyekan produk sampo hijabnya. Apa sesungguhnya yang melatar belakangi peluncuran varian produk sampo hijab ini?

baca juga : http://baca juga :5 Rekomendasi Sampoo untuk Cek erhijabhttps://www.theshonet.com/articles/5-rekomendasi-shampo-untuk-cewek-berhijab-rambut-jadi-segar-dan-bebas-bau

Di Indonesia khususnya, trend hijab semakin marak memasuki era tahun dua ribuan. Semua produk kecantikan dan perawatan kecantikan halal dipelopori oleh brand produk Wardah. Sementara sampo hijab diperkenalkan oleh brand kosmetik lokal, pelopor brand kosmetika Indonesia Sariayu. Bahkan Sariayu mengeluarkan pelengkap produk sampo nya dengan Sariayu hijab mist. Produk hairspray yang disemprotkan di hijab. Hingga hari ini kita dapat merasakan langsung kemunculan produk tersebut. Kondisi ini nampaknya telah menjadi pemicu industri besar lainnya seperti P&G dan Unilever, untuk mengeluarkan produk sampo edisi hijab. Hampir dalam tiap edisi iklannya, tema dan bintang baru produknya diformulasi dengan apik, dan menarik. Pertanyaan berikutnya, apakah varian sampo juga diluncurkan di negara lainnya?

baca juga : https://blog.etokohalal.com/kosmetik-halal-menjadi-jawara-di-pasar-kosmetik/

Dari sejumlah penelusuran produk iklan sampo melalui kanal Youtube diperoleh sejumlah TV Comercial sampo hijab. Untuk kawasan Asia, selain Indonesia, juga diluncurkan TV Commercial produk sampo hijab di Malaysia dan Pakistan. Sementara di kawasan Timur Tengah, Iklan sampo hijab diluncurkan di sejumlah negara berpenduduk muslim lainnya di Timur Tengah.

Iklan Saampo Hijab di Malaysia

Malaysia berpenduduk 32 juta jiwa. Dari jumlah tersebut hingga tahun 2017, disebutkan bahwa lebih dari enam puluh persen penduduknya adalah muslim. Tidak berbeda dengan Indonesia iklan sampo hijab juga banyak ditayangkan. Sebagai upaya menarget konsumennya.

Iklan hijab hampoo di Malaysia

Iklan Shampo Hijab di Pakistan

Islam merupakan agama mayoritas yang dipeluk masyarakat Pakistan. Dari total jumlah penduduknya 218 juta penduduk, lebih dari sembilan puluh persen penduduknya adalah muslim. Berada diposisi ke enam negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia, tidak heran sampo hijab juga banyak diproduksi perusahaan P&G dan Unilever. Berikut iklan sampo hijab yang diluncurkan oleh Sunsilk untuk menarik konsumen hijab nya.

Iklan Sampo Hijab di Saudi Arabia dan Negara Lainnya

Saudi Arabia merupakan negara muslim dengan total jumlah penuduk sejumlah 33 juta jiwa. Dengan penduduk asli Saudi yang beragama Islam. Dengan segala kondisi sosial politik dan budaya yang diterapkan, saat ini Saudi Arabia juga tidak bisa absen untuk mengiklankan produk perawatan kecantikan untuk wanita. Sebagai negara kedua terbesar kedua di kawasan Timur Tengah, Iklan sampo hijab juga ditayangkan untuk menarget konsumen nya. Brand Cosmoline yang menarget konsumen wanita nya di Iraq, Lebanon, Tunisia, Libya, Bahrain juga membuat iklan sampo hijab. Selain itu, Pantene di tahun 2018 baru saja melansir iklan sampo hijabnya untuk menarget konsumen nya yang jumlah dan nilai yang dianut konumennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =