Kerja dihotel melepas bosan kerja dirumah. Imbas pemberlakuan work from home mengakibatkan para pekerja yang biasanya kesehariannya sibuk bekerja dikantor kini harus membawa seluruh pekerjaannya kerumah. Selain mulai bekerja dari rumah, perjalanan bisnis pun dihentikan sementara jika tidak terlalu mendesak dan diganti dengan memanfaatkan teknologi. Terhentinya perjalanan bisnis menjadi kendala bagi para pelaku usaha penginapan atau hotel.

Selain perjalanan bisnis yang berkurang, perjalanan liburan pun pasti berkurang dikarenakan pemerintah daerah menghimbau untuk tidak keluar dari Jakarta sementara waktu. Pemberlakuan himbauan ini membuat para pelaku usaha hotel kekurangan pengunjungnya. Para pelaku usaha perhotelan pun harus melakukan Langkah-langkah inovasi untuk tetap bisa menjalankan bisnisnya, yaitu salah satunya adalah menawarkan WFH di hotelnya.

Kerja dihotel menjadi solusi lokasi WFH bila sudah bosan dirumah

Sudah hampir satu bulan pemberlakuan WFH ini diterapkan oleh pemerintah, baik pusat ataupun daerah. Apabila biasanya untuk melepas bosan bekerja dari rumah bisa memanfaatkan kafe atau ruang publik untuk bekerja kini tidak lagi bisa dilakukan seiring dilarangnya berkumpul. Saat ini solusi yang dapat dilakukan adalah bekerja dari hotel.

Saat ini beberapa hotel di ibukota menawarkan pengalaman berbeda menikmati WFH. Penawaran paket menginap dalam rangka WFH di hotel pun diluncurkan. Penawaran ini sangat cocok bagi yang sudah mulai bosen berada dirumah dan ingin mendapatkan pengalaman baru dengan bekerja dari balik pintu kamar hotel.

Kerja dihotel dengan memafaatkan paket menginap mingguan

Beberapa penginapan menawarkan paket menginap dalam waktu 7 sampai 14 hari. Penawaran ini diberikan agar para tamu dapat benar-benar merasakan pengalaman yang berbeda dengan bekerja dari hotel. Paket menginap WFH ini disesuaikan harganya dengan kebutuhan para pekerja yang saat ini harus bekerja dari rumah. Paket menginap ini pun dapat membawa serta keluarga untuk sejenak merasakan liburan dari bosannya didalam rumah.

Disediakan makan selama 3 kali sehari

Pengelola hotel juga memberikan asupan makanan selama 3 kali dalam sehari bagi para pekerja yang membeli paket WFH. Dengan makanan yang juga telah termasuk dalam paket tersebut, tamu tidak lagi perlu keluar dari hotel untuk membeli makanan. Pengelola telah menyediakan makanan untuk memenuhi asupan harian tamu selama melakukan WFH dari hotel.

Kualitas internet yang cepat

Saat ini kebutuhan akan internet sangatlah penting bagi para pekerja. Pengelola hotel tidak lupa menyediakan kebutuhan internet yang dapat diandalkan bagi para tamu yang sedang melaksanakan WFH nya dihotel. Pengelola menjanjikan bahwa jaringan internet yang disediakan bagi para tamu akan memenuhi kebutuhan mereka untuk bekerja selama WFH di hotel.

Tetap berada dirumah saat ini adalah anjuran yang diberikan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus korona yang telah menjangkiti semakin banyak orang. Tetap berada di dalam ruangan rumah ataupun hotel bisa menjadi solusi terbaik demi mengikuti anjuran pemerintah dan juga demi kebaikan bersama.

Baca juga

Hotel Syariah, Penginapan Muslim Friendly Saat Berlibur

Jasa Pengiriman Online, Solusi Mudah Selama WFH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =