Suplemen kulit putih bagi wanita. Bagi kaum hawa memiliki kulit yang putih menjadi harapan mereka. Kulit putih dan bersih menjadi salah satu sebuah standar kecantikan bagi wanita. Wanita selalu ingin memiliki kulit yang putih demi kemolekan tubuhnya. Wanita akan merasa lebih percaya diri dengan kulit putih yang dimilikinya.

Perawatan kecantikan menggunakan kosmetik dan juga perawatan rutin tubuh lainnya, merupakan hal yang pasti dilakukan oleh para wanita. Mereka pun tidak ragu untuk membelanjakan produk kosmetik dan perawatan lain dengan mengeluarkan dana yang besar demi mendapat kepuasan akan hasil yang mereka harapkan.

Menjaga tubuh dari kebiasaan buruk

Pada dasarnya, tubuh pun memang perlu dijaga bukan hanya karena ingin tampil sempurna tapi juga menjaga tubuh merupakan kebiasaan baik yang kerap dilakukan. Terlepas bagi wanita saja, kaum adam pun kerap melakukannya. Walaupun tidak se-rumit wanita, pria pun melakukannya demi menjaga kebersihan tubuhnya.

Demi menjaga tubuh yang sehat, sudah seharusnya mulai merawat diri dengan kebiasaan baik seperti pola makan yang sehat dan juga olahraga rutin. Menjauhi  mengkonsumsi rokok dan alkohol yang mengandung bahan yang tidak baik bagi tubuh. Dengan tidak dikonsumsinya kebiasaan tersebut, membuat vitamin yang berada di dalam tubuh dapat bekerja dengan

Suplemen kulit putih pun kini tersedia dipasaran.

Membuat kulit putih tidak selalu hanya menggunakan produk kosmetik dari luar saja, tapi juga kini suplemen pemutih kulit pun sudah tersedia. Suplemen ini umumnya banyak dikonsumsi sebagai tambahan dari produk kosmetik yang langsung digunakan ke kulit. Suplemen pemutih kulit umumnya mengandung bahan baku glutathione. Glutathione merupakan kandungan yang sebenarnya sudah terkandung di dalam tubuh, namun seiring usia yang bertambah kandungan glutathione ini juga semakin berkurang. Tidak hanya membuat kulit memutih kandungan glutathione pun memiliki fungsi lain dalam tubuh seperti melawan radikal bebas dan membantu detoksifikasi dalam tubuh.

Baca juga: Tutorial Make-up ala Selebgram Tasya Farasya

Selain mengkonsumsi suplemen khusus untuk pemutih kulit, bisa juga ditambah dengan suplemen lain untuk mempercepat pemutihan kulit. Suplemen tambahan akan memberi efek lebih seperti suplemen Vitamin C, suplemen Vitamin E, suplemen Polypodium leucotomos dan suplemen Mulberry.

Suplemen Vitamin C

Suplemen tambahan tersebut memiliki kelebihan masing-masing untuk membantu mempercepat pemutihan kulit. Vitamin C yang memiliki kelebihan untuk membantu menjaga kesehatan kulit dan juga mencerahkan kulit karena mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Suplemen vitamin E

Vitamin E pun membantu dalam pemutihan kulit, vitamin merupakan aktioksidan yang mampu menjaga kulit dari sinar matahari yang berlebihan. Vitamin E pun mampu mencegah noda hitam pada kulit dan mencegah datangnya keriput.

 Suplemen Polypodium Leucitomos

Suplemen Polypodium leucotomos merupakan tumbuhan paku atau pakis yang dapat digunakan menjadi salah satu  opsi pemutihan kulit. Menyerupai vitamin E tumbuhan ini mengandung antioksidan yang baik serta dapat melindungi kulit. Suplemen ini juga digunakan untuk mengobati beberapa penyakut kulit seperti vitiligo, eksim dan psoriasis.

Suplemen Mulberry

Suplemen mulberry berasal dari ekstrak yang memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E yang memang dikenal memiliki kandungan yang baik untuk kulit. Kandungan vitamin tersebut memberi efek dalam pemutihan pada kulit.

Mendapatkan kulit putih tidak hanya menggunakan kosmetik yang langsung digunakan ke kulit saja,tapi juga membutuhkan vitamin dan juga bahan asli alami yang telah dijadikan suplemen demi mendapat hasil yang lebih maksimal.

2 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum…mohon maaf sevelumnya kalau mau jual produk d etokohalal gimana caranya ya…mohon pencerahannya..wassalamualaikum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × three =