Noore baju olahraga Muslimah buatan Indonesia, Semakin hari para muslimah semakin dimudahkah dalam urusan berolahraga. Contohnya saja, saat ingin berenang, hadir burkini atau baju renang khusus muslimah yang didesain dengan lengan panjang dan potongannya lebih longgar. Begitupun untuk melakukan olahraga lainnya seperti bersepeda, lari, renang, yoga, zumba, gym, hingga hiking, sekarang sudah ada hijab khusus yang mampu mengakomodir kebutuhan tersebut.  

Noore baju olahraga Muslimah buatan Indonesia, Jika akhir tahun lalu Nike sempat dipuji-puji karena sukses merilis hijab pro untuk perempuan berhijab, tak kalah dengan Nike, hadir pula brand hijab khusus untuk olah raga dari Indonesia Noore namanya.

Baca Juga : https://blog.etokohalal.com/olahraga-menurut-islam-menjaga-ketaatan-beribadah/

Meski baru satu tahun berdiri, Noore tak tanggung-tanggung dalam mendukung atlet berhijab Indonesia yang berlaga di kancah internasional. Noore telah digunakan oleh juara dunia panjat tebing Aries Susanti yang berhasil meraih medali emas di China, serta Puji Lestari dan Agustina Sari yang meraih medali perunggu di China.

Noore Sport Hijab Sudah Merancah Hingga Internasional

Tak hanya itu saja, Noore juga mendukung tim taekwondo Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2019 ini. Brand yang digagas oleh pria bernama Adidharma Sudrajat ini launching pada 2017 lalu secara online. Adhidharma sendiri merupakan salah satu wirausaha muda kreatif yang pernah mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo pada 2014 silam.

Adi lalu mulai membuat hijab, semacam inner untuk penutup kepala. Bedanya, dia membuat dengan bahan yang kualitasnya bagus dan nyaman. Karena banyak yang mengaku nyaman memakainya, sekaligus memberi tampilan modis, Adi lalu serius memproduksi secara massal. Tujuan dihadirkannya Noore adalah keinginan si pendiri untuk ikut berperan dalam mengembangkan dan mengeluarkan produk yang mendukung gaya hidup sehat, namun tetap mengikuti kaidah pakaian muslim, yakni tertutup dan tidak transparan.

Noore Hijab Sport menghadirkan lima kategori produk untuk pengguna yang aktif berolahraga. Yaitu head (hijab dan topi), top (atasan, kaus, dan jaket olahraga), bottom (celana khusus olahraga), swimwear (pakaian renang), serta aksesoris lainnya.

Ada empat teknologi yang dimiliki Noore. Pertama itu UV gard semua bahan Noore mengandung 30 persen ultraviolet, kalau pake Noore tidak perlu lagi memakai sunblock. Kedua nano gard yaitu anti bakteri, yang ketiga hi tech di mana dia stretch-nya optimum sehingga ke samping, ke atas stretch semua. Jadi memang sangat pas untuk olahraga dan quick dry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − 5 =