Pre Launching Etokohalal Pada ISEF 2019 , Etokohalal telah melakukan Pre Launching 14 November 2019 pada gelaran ISEF (Indonesia Sharia Economic Festival ) Ke 6 di Jakarta Convention Center yang dihadiri oleh Gubernur Bank Indonesia Bapak Perry Warjiyo sekaligus Etokohalal diresmikan oleh Bapak Sapta Nirwandar. Pre Launching Etokohalal berharap masyarakat dapat mendukung adanya platform ecommerce Halal pertama di Indonesia yang menjual produk produk Halal.

Baca Juga : https://blog.etokohalal.com/isef-2019-memacu-industri-halal-indonesia/

Pre Launching Etokohalal Pada ISEF 2019, Etokohalal memiliki visi menjadi platform digital halal yang mendunia dan memimpin perkembangan sektor ekonomi digital halal. Serta memiliki misi meningkatkan ekonomi halal Indonesia melalui platform e-commerce marketplace berbasis halal , menjadi pelopor dalam membangun e-money Syariah dan penerapannya dalam system Etokohalal.

Etokohalal #1 E-Commerce Berbasis Halal Indonesia

Etokohalal #1 E-Commerce Berbasis Halal Indonesia ,E-commerce halal dari luar belum berhasil mengambil pasar halal Indonesia. Kecenderungan konsumen Indonesia yang lebih menyukai platform dari dalam negeri. Oleh karena itulah Etokohalal muncul sebagai platform e-commerce berbasis halal pertama di Indonesia. Semoga antusiasme masyarakat Indonesia dengan hadirnya Etokohalal bisa menjadikan Etokohalal Platform Nomer Satu berbasis Halal di Indonesia maupun di Dunia.

Etokohalal #1 E-Commerce Berbasis Halal Indonesia ,Infrastuktur dan Sistem Etokohalal.com berafiliasi dengan mitra organisasi yang berperan penting di sektor ekonomi Halal Indonesia yaitu Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC), MUI dan bank-bank Syariah Indonesia. Etokohalal.com juga dijalankan dengan server data di Indonesia dan teritegrasi dengan database dari LPPOM MUI untuk pengecekan produk-produk Halal.

Etokohalal.com menawarkan system sertifikasi Halal bagi produk-produk yang belum tersertifikasi, khususnya bagi para produsen UMKM di bidang makanan/minuman, kosmetik dan farmasi. Etokohalal menjamin seluruh produk maupun jasa yang ditawarkan adalah Halal. Begitupula dengan system pembayaran yang digunakan untuk transaksi adalah sesuai hukum Syariah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − five =