Suplemen unik bersertifikat halal untuk olahragawan, Kebutuhan akan produk suplemen kesehatan untuk menyeimbangkan kebutuhan nutrisi tubuh selama ini terlihat monoton dalam tampilan maupun rasa yang ditawarkan. Rasa khas yang unik, hingga sertifikasi halal menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Indonesia yang notabene sangat besar akan keingintahuannya sebagai konsumen.

Suplemen unik bersertifikat halal untuk olahragawan, Sebagai produk suplemen yang diperuntukkan bagi para olahragawan sebagai pengganti makanan atau nutrisi, Muscle First dapat dikatakan aman dikonsumsi tubuh. Keamanan produk Muscle First didasari dengan mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Bahkan tak tanggung-tanggung, produk yang dikenal sejak 2017 ini pun telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Baca Juga : https://blog.etokohalal.com/whey-protein-suplemen-halal-penambah-masa-otot/

Suplemen unik bersertifikat halal untuk olahragawan, Sebagai produk suplemen/susu yang diperuntukkan bagi para kalangan olahragawan berat, seperti olahraga fitness, tak tanggung-tanggung Muscle First menghadirkan 6 (enam) varian dengan rasa yang bermacam-macam, seperti rasa Glame Chocolate, Caramel Fuison, dan Honeydew Melon.

Berbicara mengenai sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan dan Halal MUI, CEO Muscle First Clinton Augusto, mengatakan produknya menjadi produk aman yang dikonsumsi karena telah diakui oleh BPOM, dengan didapatnya sertifikasi aman dari BPOM.

Untuk sertifikasi Halal, dia menuturkan di Indonesia label halal menjadi salah satu syarat produk agar bisa diterima di masyarakat, terlebih untuk produk makanan. Untuk itu, Muscle First juga menekankan akan sertifikasi tersebut, untuk memberikan kepercayaan kepada para konsumennya. “Halal, salah satu syarat. Untuk menjamin halal sebelum masa produksi, kita diminta untuk mempersipkan sertfikat IFANCA sertifikat halal yang dikeluarkan oleh Amerika. Namun, setelah produk itu sampai ke Indonesia tentunya BPOM dan MUI mengecek apakah kandungannya sesuai atau tidak.

5 Jenis Produk Dan Rasa Muscle First

5 jenis produk dan rasa muscle first, Hadir sejak tahun 2017 di bawah naungan PT Cemerlang Sukses Energi (CSE Group), hingga saat ini Muscle First menjadi satu-satunya suplemen/susu fitness yang memiliki pilihan rasa. Terdiri atas 5 jenis produk, berikut jenis serta masing-masing manfaatnya.

  1. M1 Gold Pro BCAA : Produk ini sangat cocok bagi siapa saja yang baru memulai fitness (pemula) yang berfungsi membentuk massa  otot dengan cara mengikat cairan dalam tubuh. M1 Gold Pro BCAA terdiri dari 3 varian rasa, diantaranya Green Aple, Grape Bush dan Unflavored.
  2. M1 Gold Pro Isolate : Whey protein murni dengan daya serap 90% yang terbukti efektif menambah asupan protein harian sehingga membuat pertumbuhan otot menjadi sempurna. Memiliki 110 kalori/penyajian, produk ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin menjaga bentuk tubuh ideal. Pro Isolate memiliki 5 pilihan rasa, diantaranya Indian Mango, Chocolate Soul, Guava Roscha, Taro Velvet dan Honey Banana.
  3. M1 Gold Pro Creatine : Produk ini berguna untuk mengikat massa air dalam tubuh dan membentuknya menjadi otot, sehingga meningkatrkan ukuran dan kekuatan otot. Produk inni menambah durabilitas dan kekuatan dalam berolahraga. Pro Creatine memiliki 4 varian rasa, yakni tropical Fruit, Green Apple, Guava Roscha dan Unflavored.
  4. M1 Gold Pro Gainer : Berat badan ideal menjadi factor penting dalam membentuk tubuh ideal. Mengandung 55 gram protein, 1030 kalori dan 160 gram karbohodrat, Pro Gaine berguna membantu menambah berat badan secara signifikan dengan kandungan bahan-bahan alami seperti gandum dan siusu protein yang kaya akan mineral dan gizi. Pro Gainer memiliki 3 pilihan rasa, diantaranya Glame Chocolate, Caramel Fuison, dan Honeydew Melon.
  5. M1 Gold Pro Casein : Dibuat dari campyuran whey protein dan telur yang berguna menjaga asupan protein dalam tubuh selama 8 jam, sehingga otot dapat pulih secara sempurna setelah dilatih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − one =