Toko Halal Menyediakan Produk Mandainoor, Mandai atau dami adalah makanan favorit orang Kalimantan yang sudah melegenda selama ratusan tahun lamanya dengan cara digoreng oseng – oseng atau masak kuah santan dan lain – lain. Umumnya makanan ini untuk menemani nasi atau pengganti lauk.

Baca Juga : https://blog.etokohalal.com/toko-halal-menyediakan-mantau-fya/

Toko Halal Menyediakan Produk Mandainoor ,Tetapi saat ini Mandai sudah diolah secara kreatif dan inovatif, juga dikemas secara modern sehingga dapat dinikmati semua kalangan dimana saja dan kapan saja. Mandai Crispy Urang Banjar, camilan mandai seperti keripik atau jamur crispy telah berdiri sejak 2016 dan menjadi salah satu inovasi terbaru oalahan mandai yang tinggal makan saja.

Toko Halal Menyediakan Produk Nyabarku

Toko Halal Menyediakan Produk Nyabarku merupakan usaha kuliner khas Balikpapan yang berdiri sejak tahun 2015 dengan menawarkan berbagai produk makanan kue dan camilan / snack. Nyabarku memproduksi soes crispy dengan banyak varian rasa yaitu original, keju, coklat lumer, dan coklat kacang lumer. Satu lagi varian rasa snack unggulan yang diproduksi Nyabarku yaitu Soes Crispy dengan rasa khas daerah Sari Laut Borneo ( Kepiting, udang, dan cumi – cumi).

Toko Halal Menyediakan Produk Nyabarku memberi peluang usaha bagi masyarakat yang ingin bergabung sebagai reseller. Selain itu, Nyabarku ikut berpartisipasi dalam pengembangan Rumah Tahfiz.

Toko Halal Menyediakan Pempek Sulthan

Toko Halal Menyediakan Pempek Sulthan Pindang Agan yang berdiri sejak tahun 2015 ini menyediakan berbagai macam makanan khas Palembang, yaitu aneka jenis pempek , tekwan , model, dan pindang ( seperti pindang telur gabus, pindang ikan patin, pindang ikan lais dll). Selain itu, pempek sulthan pindang agan juga menawarkan beberapa inovasi produk pempek, salah satunya adalah pempek pelangi yakni pempek berwarna warni dengan memanfaatkan buah dan sayuran tanpa pewarna makanan.

Toko Halal Menyediakan Pempek Sulthan ,Berlokasi di Palembang, selain memberdayakan beberapa warga sekitar tempat usaha untuk dijadikan karyawan, Pempek Sulthan Pindang Agan juga cukup sering mengadakan atau bahkan diundang dalam kegiatan workshop inovasi pempek seperti workshop pembuatan pempek pelangi dan juga workshop pembuatan tumpeng pempek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + twenty =