Toko Halal Menyediakan Arane Batik Ecoprint adalah produk slow fashion ready to wear yang mengusung spirit pewarnaan alami sebagai usaha menuju sustainable fashion. Arane turut menggunakan Teknik baru ecoprinting yang menggunakan daun-daun alami sebagai pattern sekaligus pewarnanya.

Baca Juga : https://blog.etokohalal.com/tokohalal-menyediakan-limao-syrup-produk-rumahan/

Toko Halal Menyediakan Arane Batik Ecoprint , Berdiri sejak tahun 2016, Arane terus mengembangkan riset guna menambah varietas daun yang bias dipakai dalam Teknik ecoprinting ini. Arane pun memiliki pilot project yang berada di pelosok desa di ujung teritori Yogyakarta guna membantu perekonomian mereka.

Toko Halal Menyediakan Zaemerci Fashion Denim

     ZAEMERCI SINCE 2015

  • Zaemerci Brand Fashion Denim Pertama dan Satu – Satunya yang mengangkat kearifan lokal Indonesia mengunakan DISCHARGE DENIM.
  • Zaemerci mengaplikasikan motif pada kain Denim yang berasal dari RISET selama beberapa tahun dengan menggunakan FORMULA & TEKNIK KHUSUS Bernama DISCHARGE (CABUT WARNA)
  • Efek DISCHARGE (CABUT WARNA) menghasilkan motif yang menyatu pad kain, berbeda dengan sablon pada umumnya yang motifnya hanya menempel pada kain, efek discharge halus, lembut tidak ada lapisan diatas kain.
  • Zaemerci menggunakan kain Denim 100 % Katun dengan gramasi kain hanya 4.5 Oz – 6.5 Oz (Tipis, tidak tebal, tidak berat, nyaman)
  • 7 Tahap Proses Pembuatan Produk Zaemerci

Toko Halal Menyediakan E&G Jewelry

Ervina Melpa pada perhiasan membuatnya tidak ragu resign dari pekerjaannya sebagai banker. Begitu pula dengan sang suami, Sugeng Wahyudiono yang sebelumnya sebagai analis di perusahaan swasta. Meski menduduki posisi kepala cabang, keduanya tidak ragu memilih jalan sebagai pengusaha.

Sugeng mengambil peran sebagai desainer, sedangkan Ervina mengurusi marketing serta negosiasinya. Hasilnya usaha perhiasan dan aksesoris bermerek E&G Jewelry dikenal kemana mana, bahkan tembus hingga Asia Timur dan Barat.

Karya Sugeng sebenarnya menggunakan bahan baku seperti aksesoris pada umumnya yakni kawat tembaga jenis philips Jerman warna rose gold. Namun pria berkacamata tersebut tidak serampangan dalam membuat desainnya. Mulai bentuk yang mendasarkan pamor Keris Banyumili, hingga ema flora dan fauna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + ten =