Toko halal Menyediakan Salaku Sambal Salak Bekasi, Produk olahan salak dari Bekasi yang bernama SALAKU berhasil masuk TOP 20 THE BIG START INDONESIA SEASON 3. Shelly founder (pendiri) dari Salaku yang berasal dari Bekasi ini menemukan segudang manfaat yang terkandung dari limbah salak, seperti kulit dan bijinya yang ternyata mengandung nutrisi yang berguna untuk menyehatkan tubuh serta mengobati berbagai penyakit.

Baca Juga : https://blog.etokohalal.com/sipetek-cemilan-ikan-berkalsium-tinggi/

Toko halal Menyediakan Salaku Sambal Salak Bekasi, Dengan berbagai percobaan, akhirnya Shelly berhasil membuat produk olahan salak seperti keripik, asinan, cookies, bubuk kopi, selai, brownies, bahkan sambal juga ada. Dan siapa mengira buah salak ternyata bisa menjadi dinikmati dalam berbagai bentuk penganan, dan ternyata biji dan kulit pun tidak sekadar menjadi limbah yang dibuang.

Setelah menjalani usaha selama 2 tahun, perlahan produk Salaku ini mulai dikenal masyarakat. Salaku juga sudah menjadi salah satu Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Pemerintah Kota Bekasi dan menjadi oleh-oleh khas Bekasi.

Toko Halal Menyediakan FabPie “100% Indonesia Pie”

Toko Halal Menyediakan FabPie “100% Indonesia Pie”, FabPie ingin memberikan sensasi makan Pie yang baru dengan bentuk dan cara makan yang khas ala Orang Indonesia. Dalam pembuatannya, FabPie selalu menggunakan bahan baku terbaik, berkualitas dan bermutu tinggi. Pie Crust yang unik dipadukan dengan filling yang terbuat dari resep rahasia keluarga membuat FabPie berbeda dengan Pie yang lain.

Dengan mengedepankan Fresh, Higienis, dan Lezat. FabPie menghadirkan beberapa Pilihan Rasa dan Jenis Pie. Dari mulai Kue Pie Tradisional, Pie Kebab, Pie Ice Cream hingga Pie Cookies yang dibuat 100% Homemade dengan cita rasa Indonesia.

Toko Halal Menyediakan Keripik Mak Ni

Didirikan sejak tahun 2015 dan berlokasi di Kota Batu. Keripik Mak Ni memberdayakan amak – anak putus sekolah dan masyarakat sekitar untuk menjadi tenaga kerja produksi Keripik Mak Ni.

Keripik Mak Ni merupakan usaha yang memproduksi keripik sayuran, special di varian keripik pare. Namun kini, keripik Mak Ni telah memproduksi keripik dengan berbagai varian bahan dasar antara lain, keripik buah, dan keripik tempe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + nineteen =